Total Tayangan Halaman

Kamis, 12 Maret 2015

Tentang Ghaida Farisya JKT48

Saya adalah Fans Idol Grup nomor 1 di Indonesia yaitu JKT48
Oshi saya adalah Ghaida Farisya, member generasi 1 JKT48 yang lahir pada tanggal 29 Mei 1995. kalo ditanya kenapa aku ngoshiin ghaida ? aku juga suka bingung jawabnya :D
hahaa

Oke langsung saja, Ghaida adalah member yang wataknya sangat sesuai dengan Jikoushokainya yang bertema metamorfosis
Kenapa saya bilang sangat sesuai?
Mari cermati kalimat jikoushokainya

~ HENSHIN! ~
Keluar dari kepompong, dan jadi kupu-kupu yang cantik! Aku Ghaida!
Jikoushokainya mengibaratkan dirinya seperti metamorfosis kupu-kupu. Ini sangat sesuai dengan karakter Ghaida. Udah tau dong, Ghaida sangat tomboy di kehidupan sehari-hari. Hampir ga ada sisi feminin-nya. Namun, jika sudah ada di atas panggung sebagai member JKT48, dengan sedikit polesan dan tekad kuat untuk menjadi seorang idola, dia berubah menjadi gadis yang cantik.
Itulah yang dia sebut "metamorfosis"
Ghaida adalah otaku tokusatsu (super hero Jepang), terutama kamen rider. Ghaida juga sangat menggemari hal-hal berbau jejepangan lainnya, termasuk tentunya J-music seperti 48 family. Selain J-music, Ghaida juga penggemar musik metal, dan ngefans berat dengan band metal Indonesia, Burgerkill
Ghaida juga salah satu member yang sebelum masuk JKT48 hanyalah gadis biasa yang mahir menabuh drum, lahir dan besar di keluarga sederhana. Dan itulah yang membuat dia tetap rendah hati setelah mulai terkenal bersama JKT48 saat ini
Bagaimana perkembangannya menurut saya?
Ghaida adalah salah satu member yang sama sekali tidak bisa dance sebelum masuk JKT48, tapi kini perkembangan dancenya paling pesat dibanding member lain yang sebelumnya juga tidak bisa dance. Tekad kuatnya menjadi seorang idola mengalahkan watak tomboynya. Dia boleh saja tomboy di kehidupan sehari-hari, tapi dia sangat profesional jika sudah di atas panggung. Nama Fans ghaida adalah "Kamen Ghaida"
Ghaida dulu memang member yang kurang di-Up
posisinya suka dibelakang dan jarang masuk senbatsu, tetapi karena kerja keras dan dukungan dari fans sekarang Ghaida sudah berkembang pesat, bahkan ia masuk Senbatsu Sousenkyo single ke-6 JKT48 diperingkat ke-9
dan juga masuk ke senbatsu single lainnya :)

1 komentar: